Bangka Trip : Day 2

Day 2
Jam lima pagi, kami bangun untuk melihat sunrise di 'danau' kaolin (kaolin = bahan untuk make-up dan cat). Dulunya danau ini rata, namun kaolin diambil lalu diberi air sehingga membentuk danau. Permukaan tanah kaolin berwarna putih, seperti pasir tapi lebih padat. Untung saat itu matahari keluar walau cuma sebentar.






Setelah sarapan di hotel, kami diajak menyeberangi pulau dengan motorboat. Dengan mengenakan pelampung, kami duduk di dalam perahu menuju Pulau Burung. Karena agak berbahaya, barang-barang dimasukkan ke perahu lebih dulu, baru kemudian penumpangnya. Ombak sedikit kencang (bikin agak nervous) cukup membuat perahu bergoyang kencang. Sangat berguna waktu itu: sendal gunung, topi dan sunblock.


the beautiful Pulau Burung
semua tergiur dengan pemandangan pantai, bahkan saya ikutan nyebur padahal awalnya niat nggak nyebur

Pulau Lengkuas di kejauhan

Sayangnya kondisi angin yang kencang dan ombak yang tinggi saat itu membuat kami tidak bisa menda†angi Pulau Lengkuas dan Pulau Pasir. Maybe next time, if there's a chance could go here again (amien).






berhasil juga foto loncat =p
kata ibu saya ini bekas cangkang mutiara, wah...




Lanjut ke Pulau Babi. Menurut guide kami, dinamakan demikian karena dulu ada orang Cina mendatangi pulau ini dan membawa Babi ke sini. Banyak karang dan kerang di pantai ini.


suasana menembus hutan menuju pantai, jadi inget film Pirrates of Carribean atau Avatar disini









si tour guide iseng ^^
Ketika kembali setelah menyebrangi pulau-pulau, hujan datang. Setelahnya muncul dua pelangi :)


ditutup dengan sunset yang malu-malu

1 komentar:

ari said...

aku sukaaaa sekaliii, andiin!

my best swan-lake pose is also there :)..

Related Posts with Thumbnails